Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.

Instan
Instan

Bayar belanja online lebih mudah dan cepat cukup dengan satu kali klik

Terkendali
Terkendali

Limit belanja harian akan membantu mengendalikan pengeluaran

Transaksi Tanpa Batas
Transaksi Tanpa Batas

Transaksi di mana saja kapan saja secara online

OneKlik

Bayar beragam transaksi hanya dengan satu klik. Cukup tambahkan Paspor BCA sebagai sumber dana dan aktivasi OneKlik di website atau aplikasi merchant, OneKlik dapat langsung digunakan untuk bayar belanja.

Keuntungan


  • Bebas Ribet

    Pembayaran yang gak ribet tanpa melalui banyak proses

  • Aman

    Keamanan saldo merupakan prioritas kami

  • Banyak Merchant

    Ada banyak merchant yang bekerja sama dengan OneKlik

  • Merchant Online

    Belanja online dengan beragam Merchant

Syarat dan Ketentuan OneKlik


Ketentuan OneKlik BCA ini telah disesuaikan
dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan
Otoritas Jasa Keuangan


Perlu Diketahui


1 (satu) sumber dana hanya dapat terhubung ke 1 (satu) akun/merchant, dan 1 (satu) akun merchant hanya dapat terhubung ke 2 (dua) sumber dana

Daftar Merchant:

  • Blibli.com
  • GoPay
  • Shopee
  • DANA
  • OVO
  • Tokopedia
  • Traveloka
  • mySmartfren
  • Bayarind
  • jamtangan.com
  • PLN Mobile
  • TanamDuit
  • Unipin
  • JPCC
  • Ezeelink
  • FINPAY WALLET
  • OneKlik adalah fasilitas pembayaran online atas produk/jasa yang langsung dilakukan pada website/aplikasi Merchant yang bekerja sama dengan BCA.
  • Dengan melakukan pendaftaran OneKlik pada akun/User ID Pelanggan, maka Nasabah dapat melakukan pembayaran berkali-kali hanya melalui satu kali (1x) klik tombol bayar pada website/aplikasi Merchant
  • Tersedia dalam 1 jenis mata uang yaitu Rupiah.
  • OneKlik telah mengikuti Standar Nasional Open API Pembayaran (SNAP) yang diatur oleh Bank Indonesia.
  • Sumber dana OneKlik yang digunakan adalah rekening BCA dengan jenis Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tapres, Giro Perorangan Rupiah, dan jenis sumber dana lainnya yang dapat berubah sesuai dengan ketentuan BCA yang berlaku di kemudian hari.
  • Registrasi OneKlik dapat dilakukan pada situs dan/atau aplikasi Merchant dan akan dilanjutkan melalui proses aktivasi registrasi di channel BCA (antara lain BCA mobile dan myBCA).
  • Terdapat fitur atur OneKlik di channel BCA yang meliputi pengaturan blokir akun, buka blokir akun, hapus akun, atur limit harian, dan ganti sumber dana.
  • Limit harian OneKlik memiliki nilai maksimal Rp3.000.000,-/kartu/hari dan berlaku secara akumulasi di seluruh Merchant
  • Nominal Transaksi per Jenis Sumber Dana adalah minimal Rp 1,- (satu rupiah) dan maksimal sebesar limit harian OneKlik.
  • BCA dapat meminta tambahan otorisasi dengan OTP, jika transaksi memenuhi aturan penjagaan yang dimiliki oleh OneKlik.
  • Nasabah dapat melakukan pembayaran online di berbagai Merchant dengan lebih mudah, cepat, dimana saja, dan kapan saja hanya dengan satu kali klik.
  • Fleksibilitas dalam melakukan pengaturan limit harian penggunaan OneKlik untuk mengendalikan pengeluaran Nasabah.
  • Fleksibilitas dalam melakukan pengaturan blokir akun, buka blokir akun, dan hapus akun sesuai dengan kebutuhan penggunaan akun OneKlik milik Nasabah.
  • Penyalahgunaan informasi jenis sumber dana, nomor HP, BCA ID, kode OTP, akun/User ID Pelanggan akibat dibagikannya informasi tersebut, secara sengaja atau tidak sengaja, oleh Nasabah ke pihak lain melalui aktivitas social engineering, phising, kehilangan perangkat/kartu ATM, atau aktivitas lain yang sejenis.
  • Nasabah harus memiliki informasi sumber dana dalam bentuk nomor kartu ATM yang valid, masih aktif, dan tidak terblokir.
  • Nasabah harus memiliki nomor HP m-BCA dan/atau BCA ID yang sudah dilakukan aktivasi transaksi finansial serta dalam kondisi masih valid, masih aktif, dan tidak terblokir untuk dapat melakukan registrasi OneKlik.
  • Untuk dapat menggunakan OneKlik, Nasabah harus mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
    1. Memasukkan informasi nomor kartu ATM dan limit harian (jika disyaratkan);
    2. Memilih sarana aktivasi OneKlik melalui m-BCA pada BCA mobile atau myBCA;
    3. Memilih atau memasukkan:
      1. Nomor HP m-BCA yang masih valid jika Nasabah memilih sarana aktivasi OneKlik melalui m-BCA pada BCA mobile;
      2. BCA ID yang masih valid jika Nasabah memilih sarana aktivasi OneKlik melalui myBCA.
      untuk keperluan pengiriman push notification;
    4. Mengklik tampilan push notification yang diterima untuk melanjutkan ke tahap aktivasi OneKlik di:
      1. m-BCA pada BCA mobile yang terhubung dengan Nomor HP m-BCA yang dipilih atau dimasukkan; atau
      2. myBCA yang terhubung dengan BCA ID yang dipilih;
    5. Memilih rekening sumber dana (apabila aktivasi OneKlik dilakukan melalui myBCA);
    6. Memberikan kuasa kepada Merchant dan/atau pihak lain yang bekerja sama dengan Merchant untuk memberikan instruksi pendebetan sumber dana transaksi kepada BCA untuk keperluan penyelesaian transaksi.
  • 1 (satu) sumber dana hanya dapat dihubungkan ke 1 (satu) akun/User ID Pelanggan Merchant.
  • 1 (satu) akun/User ID Pelanggan Merchant hanya dapat terhubung ke 2 (dua) sumber dana.
  • Setelah registrasi OneKlik berhasil diproses, Nasabah dapat langsung melakukan transaksi dengan menggunakan akun/User ID Pelanggan di situs dan/atau aplikasi Merchant.
  • Sebelum melakukan transaksi, Nasabah wajib memperhatikan kecukupan limit harian dan saldo pada sumber dana yang digunakan.
  • Untuk dapat mengubah limit harian melalui BCA mobile, Nasabah harus mengikuti langkah berikut:
    1. Memilih sumber dana yang akan diubah limit harian pada sub-menu Atur OneKlik di m-BCA pada BCA mobile;
    2. Memasukkan limit harian baru;
    3. Memasukkan PIN m-BCA pada BCA mobile.
  • Untuk dapat mengubah limit harian melalui myBCA, Nasabah harus mengikuti langkah berikut:
    1. Memilih sumber dana yang akan diubah limit harian pada sub-menu Atur OneKlik di myBCA;
    2. Memasukkan limit harian baru;
    3. Melakukan otorisasi transaksi pada myBCA.
  • Untuk dapat mengubah rekening sumber dana melalui myBCA, Nasabah harus mengikuti langkah berikut:
    1. Mengakses submenu Atur OneKlik di myBCA;
    2. Memilih jenis sumber dana;
    3. Memilih rekening sumber dana baru yang terhubung dengan jenis sumber dana;
    4. Melakukan otorisasi transaksi pada myBCA.
  • Nasabah dapat menyampaikan keluhan/pengaduan kepada BCA sehubungan dengan OneKlik selambat-lambatnya 3 (tiga) Bulan sejak tanggal transaksi.
  • Nasabah dapat menyampaikan pertanyaan dan pengaduan melalui:

Hubungi Kami:
Halo BCA 1500888
Email: halobca@bca.co.id
WA: +628111500998
Website: www.bca.co.id 

Media Sosial
Facebook : GoodLife BCA
Instagram : @goodlifebca
Youtube  :Solusi BCA
X (Twitter): @BankBCA

  • BCA tidak mengenakan biaya transaksi langsung kepada Nasabah.
  • Merchant memiliki wewenang untuk mengenakan biaya admin atau biaya sejenisnya secara terpisah kepada Nasabah sesuai dengan kebijakan masing-masing Merchant.
  • Nasabah akan menanggung biaya SMS terkait otorisasi kode OTP yang nilainya bergantung kepada kebijakan yang ditentukan oleh masing-masing operator seluler.
  • Tidak ada simulasi pada layanan OneKlik.
  • Untuk keperluan penjagaan pemrosesan transaksi, BCA dan/atau Merchant sewaktu-waktu berhak meminta otorisasi kepada Nasabah dalam bentuk kode OTP atau bentuk lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BCA.
  • Nasabah dapat mengajukan penutupan/penghapusan akun OneKlik melalui BCA mobile/myBCA (fitur Atur OneKlik), HaloBCA, aplikasi/situs Merchant, dan sarana lainnya yang dapat berubah sesuai dengan ketentuan BCA yang berlaku di kemudian hari.
  • Bank berhak untuk mengubah manfaat, biaya, risiko, serta syarat dan ketentuan produk dan/atau layanan ini yang akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku. Pemberitahuan akan diberikan 30 hari sebelum tanggal efektif perubahan.
  • Informasi lain mengenai OneKlik dapat diakses melalui website resmi BCA www.bca.co.id.

Dapatkan Layanan

  • Merchant Pilihan

    Akses produk atau layanan ini secara langsung melalui merchant pilihan